Penting!! WhatsApp Tidak Bisa Lagi: Per 1 November 2021

WhatsApp Tidak Bisa Lagi

Berita kurang baik untuk semua konsumen merk HP secara keseluruhan, izin WhatsApp tidak bisa lagi per tanggal 1 November. Kali ini duniaseluler akan membahas WA tidak bisa lagi bulan November tahun 2021 ini, bagaimana cara memakainya? Simak terus ulasan berikut!

Untuk warga yang banyak menggunakan program Whatsapp dalam bermacam kegiatan, pasti risau. Paling utama mereka yang pula memakai Whatsapp buat memperlancar serta meluaskan penjualan bisnisnya. Selaku memiliki bagian data di Indonesia, Whatsapp menaiki antrean awal buat aplikasi chat sangat terkenal yang sangat banyak dipakai konsumen internet.

Perihal ini bersumber pada informasi dari We Are Social kalau, per Januari 2021 konsumen Whatsapp Indonesia kian bertambah serta menempatkannya pada antrean paling atas pemakaian alat sosial.

WhatsApp Tidak Bisa Lagi November 2021

Diambil dari ctpost.com lewat postingan bertajuk “Whatsapp will no more longer work on these iOS and Android smartphones since November” pada 24 Agustus 2021, alibi pihak WhatsApp tidak lagi sediakan support buat beberapa handphone itu merupakan, buat mementingkan usaha industri pada ponsel pintar angkatan terkini.

WhatsApp tidak bisa lagi

Perihal ini dimaksudkan buat senantiasa dapat menjamin layanan aplikasi WhatsApp dengan cara lebih maksimal untuk para konsumennya. Selanjutnya catatan ponsel pintar yang tidak bisa memakai program WhatsApp mulai 1 November 2021:

Android

Galaxy Tren Lite, Galaxy Tren II, Galaxy SII, Galaxy S3 kecil, Galaxy, Xcover 2, Galaxy Core, serta Galaxy Ace 2

LG

Lucid 2, Optimus F7, Optimus F5, Optimus L3 II Dual, Optimus F5, Optimus L5, Optimus L5 II, Optimus L5 Dual, Optimus L3 II, Optimus L7, Optimus L7 II Dual, Optimus L7 II, Optimus F6, Optimus L4 II Dual, Optimus F3, Optimus L4 II, Optimus L2 II, Optimus Nitro HD serta 4X HD, serta Optimus F3Q

ZTE

Grand S Flex, ZTE V956, Grand X Quad V987, serta Grand Memo

Huawei

Ascend G740, Ascend Mate, Ascend D Quad XL, Ascend D1 Quad XL, Ascend P1 S, serta Ascend D2

Sony

Xperia Miro Sony, Xperia Neo L, Xperia Arc S, Alcatel, serta One Touch Evo 7

Hanphone lainnya

Archos 53 Platinum, HTC Desire 500, Caterpillar Cat B15, Wiko Cink Five, Wiko Darknight,, Lenovo A820, UMi X2, Faea F1, THL W8

Smartphone iOS

Apple iPhone SE, Apple iPhone 6S, serta Apple iPhone 6S Plus.

Dikutip dari web sah WhatsApp, industri kepunyaan Facebook ini menganjurkan konsumennya buat menginovasi bentuk fitur, supaya senantiasa dapat memakai aplikasi chat serta menjauhi penutupan akun dengan cara megah.

Bila tidak, konsumen tidak hendak bisa lagi menikmati guna aplikasi, tercantum mungkin tidak dapat tersambung ke WhatsApp Website. Semacam dikenal, masuk ke program WhatsApp Website hendak dimohon memindai isyarat QR dari aplikasi di handphone.

Tetapi, akun yang ditutup bisa diaktifkan kembali dengan no telepon yang serupa, sehabis konsumen mengunduh WhatsApp serta masuk dari fitur yang terkini buat penuhi persyaratan.

WhatsApp Tidak Bisa Lagi

 

Gimana Cara Memakai Aplikasi WhatsApp?

Buat dapat memakai akun Whatsapp, konsumen wajib membuat persediaan buat menaruh riwayat percakapan ataupun chat saat sebelum 1 November. Ingat karena WhatsApp tidak bisa lagi kalian wajib melakukan pencadangan chat terlebih dahulu agar bisa mendownload dan install kembali dengan data yang anda punya.

Selanjutnya langkah-langkahnya:

– Buka WhatsApp serta masuk ke menu titik 3 di pojok kanan atas.

– Buka Pengaturan kemudian seleksi Percakapan.

Klik Persediaan Percakapan kemudian klik Cadangkan.

Dengan demikian ini seluruh obrolan hendak ditaruh, namun tidak hendak bisa memakai akun hingga berpindah ke pc dengan sistem pembedahan Android 4.1 serta yang lebih terkini, ataupun iPhone dengan iOS 10 serta yang lebih terkini.

Bila mencopot pemasangan WhatsApp dari handphone, namun tidak mau kehabisan catatan apa juga, yakinkan buat mencadangkan percakapan dengan cara buku petunjuk saat sebelum meng-unsinstall.

Itu tadi serangkaian berita tentang WhatsApp tidak bisa lagi dari duniaselular masih ada kemungkinan kebijakan ini diperpanjang. Untuk kalian yang menggunakan aplikasi tersebut sebaiknya cadangkan pembicaraan agar kedepannya bisa. Ikuti terus situs kami agar kalian semua mendapatkan informasi paling akurat seputar dunia seluler.